SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 2011, dimanfaatkan PT Pos Indonesia untuk meluncurkan kartu pos edisi khusus. Bagian Filateli Kantor Pos Besar Solo Hanin Fataroni saat ditemui di Kantor Pos Besar Solo dalam acara penandatanganan sampul hari pertama dalam rangka hari Pahlawan dan 50 tahun Pramuka, Jumat (11/11) mengungkapkan, kartu pos tersebut hanya dicetak  sebanyak 11.111 dan hanya dijual di 11 kota.

Menurut Hanin, untuk di Jawa Tengah yang mendapatkan adalah Semarang dan Yogyakarta. Hanin menambahkan, meskipun hanya Semarang dan Yogyakarta yang mendapatkan jatah, namun Kantor Pos Besar Solo juga mendapatkan kiriman dari dua kota tersebut untuk ikut menjualkan kartu pos edisi terbatas itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hanin mengungkapkan, kartupos tersebut akan dijual selama bulan November 2011. Dia menambahkan, meski kartupos tersebut merupakan barang koleksi, namun kartupos tersebut tetap masih dapat dimanfaatkan. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya