SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya sering digoncang kabar miring. Salah satunya Kartika Putri dijadikan istri kedua. Namun, hal itu tak terbukti karena Habib Usman bin Yahya sudah bercerai dengan istrinya.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat komentar miring kepada Kartika Putri berhenti. Dia sempat disebut sebagai wanita yang merusak rumah tangga Habib Usman bin Yahya yang telah dikaruniai tiga anak. Namun, perlahan isu tersebut menguap begitu saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut kabar terbaru, Kartika Putri sempat membuat perjanjian pranikah sebelum resmi dinikahi Habib Usman bin Yahya. Isi perjanjian tersebut menegaskan Kartika Putri tidak mau dipoligami oleh Habib Usman bin Yahya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Intinya begini, saya tidak mau dipoligami. Meski poligami itu tidak dilarang di dalam Islam. Tapi, saya tidak siap untuk dimadu,” kata Kartika Putri dalam tayangan Obsesi GTV, Selasa (30/4/2019).

Seperti diketahui, pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya sempat menjadi misteri. Pasangan artis ini menikah secara siri di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi, 26 Agustus 2018. Mereka akhirnya mencatatkan pernikahan di KUA pada awal 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya