SOLOPOS.COM - Pembatalan tayangan ILC (Twitter)

Karni Ilyas mengumumkan ILC yang mengangkat tema Membidik Rizieq batal tayang.

Solopos.com, SOLO – Penonton yang sudah menantikan program Indonesia Lawyers Club (ILC) tampaknya harus gigit jari. Program yang rencananya ditayangkan secara langsung di TV One, Selasa (24/1/2017), terpaksa dibatalkan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pembatalan program ILC secara langsung disampaikan oleh Karni Ilyas. Melalui akun Twitternya, Karni memohon maaf atas batalnya tayangan yang rencanannya mengangkat tema Membidik Rizieq tersebut.

Dear Pencinta ILC: Dg beribu maaf,diskusi ILC berjudul “Membidik Rizieq” yg harusnya tayang malam ini, kami batalkan. Sampai ketemu ILC yad.,” cuit Karni Ilyas, Selasa.

Pembatalan tayangan ILC (Twitter)

Pembatalan tayangan ILC (Twitter)

Rencananya, program ILC malam ini akan dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon sebagai salah satu narasumber. Ia mengaku mendapatkan pengumuman pembatalan itu secara mendadak melalui telepon.

“Barusan mendadak terima telpon bhw ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum bertema ‘Habib Rizieq Dibidik’,” kicau Fadli Zon di akun Twitter-nya, @fadlizon.

Netizen pun bertanya-tanya penyebab batalnya tayangan ini. Pertanyaan tersebut mereka sampaikan di kicauan Karni Ilyas.

“@karniilyas kenapa? Kok mendadak begini ? Apa narasumber banyak yg g dtg ? @ILC_tvOnenews,” kata akun @salendra18.

“@karniilyas sebaiknya jujur sampaikan ke penonton setia apa masalahnya, jgn kecewakan jutaan penonton ilc. Jgn takut dibungkam,” ujar akun ?@hamid_alhamid84.

Hingga saat ini, TV One dan Karni Ilyas belum memberikan klarifikasi penyebab batal tayangnya ILC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya