Solopos.com, SOLO  Ribuan karyawan dan keluarga karyawan RS PKU Muhammadiyah Solo mengikuti pawai karnaval menyambut pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, Milad Muhammadiyah ke-110, dan Milad RS PKU Muhammadiyah Solo ke-95.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Para peserta karnaval memakai beragam kostum pakaian adat Nusantara melewati area car free day (CFD) di Jl. Slamet Riyadi, Minggu (13/11/2022).

Rombongan karnaval dilepas oleh Ketua Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, Sofyan Anif di halaman gedung RS PKU Muhammadiyah Solo.

Pawai gebyar muktamar juga dimeriahkan drum band Hizbul Wathan, grup musik bambu, penampilan manusia egrang, dan tokoh pewayangan punakawan. Acara tersebut menjadi salah satu bentuk kontribusi RS PKU Muhammadiyah untuk menyukseskan agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kota Solo.

 

Sejumlah warga Suku Asmat Papua turut memeriahkan karnaval melintasi area CFD Solo dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah dan milad RS PKU Muhammadiyah Solo, Miinggu (13/11/2022). (Istimewa/Andri Nugroho)

 

Peserta mengenakan kostum wayang menari di area CFD Solo saat kirab dalam rangka menyambutt Muktamar Muhammadiyah dan milad RS PKU Muhammadiyah Solo ke-95, Minggu (13/11/2022). (Istimewa/Humas RS PKU Muhammadiyah Solo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi