SOLOPOS.COM - Ilustrasi parkir. (JIBI/Solopos/Antara)

Kondisi parkir dikeluhkan pengguna jalan.

Harianjogja.com, JOGJA-Perhelatan karnaval HUT ke260 Kota Jogja membawa berkah bagi juru parkir. Di jalan AM Sangaji, jalan yang biasanya bebas dari parkir mendadak menjadi ajang parkir kendaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun bukan hanya berkah, kondisi ini tak ternyata dikeluhkan oleh pengguna jalan. “Jalan makin sempit karena banyak kendaraan bermotor parkir. Jujur saja sebenarnya tidak nyaman tapi bagaimana lagi,” kata Muhammad Nurbawa, karyawan swasta emegang KTP Semarang ini kepada Harian Jogja, Jumat (7/10/2016).

Dari pantauan Harian Jogja, parkir kendaraan terus memanjang dari perempatan Tugu ke utara di seanjang jalan AM Sangaji. Tak hanya soal parkir, warga yang ingin menonton juga tak sedikit yang terpaksa balik langkah membatalkan rencana untuk menonton.

“Banyak yang balik karena sudah tidak bisa lagi menonton karnaval saking banyaknya penonton. Dari pada cuma nonton orang berjubel ya pulang saja,” imbuh Bowo.

Bowo juga mengkritik penataan parkir yang terkesan kurang tertib. Ia mengaku prihatin karena Polisi saja sampai tidak berdaya mengatur arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya