SOLOPOS.COM - Momen-momen bocah kencingi lift (Youtube)

Sebuah video viral menampilkan bocah mendapat karma karena mengencingi lift.

Solopos.com, CHONGQING – Lift di sebuah gedung di Chongqing, Tiongkok rusak karena hal jorok. Jaringan listrik lift tersebut mengalami korsleting setelah seorang bocah mengencingi tombol di lift. Bocah itu pun mendapat balasan langsung dari tindakannya.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Dilansir Straitstimes.com, Senin (26/2/2018), peristiwa itu terjadi pada Jumat (23/2/2018) dan viral di media sosial Tiongkok, Weibo. Dalam rekaman CCTV yang viral tampak bocah berkacamata mengenakan jaket warna hijau seorang diri memasuki lift.

Setelah menekan tombol, bocah itu tampak langsung membuka celananya seperti sudah berencana untuk kencing di lift. Ia mengarahkan urine ke tombol-tombol lift. Puas dengan aksi isengnya, bocah itu berlagak seperti tak terjadi apa-apa.

Saat bocah itu hendak keluar, suatu yang salah pun terjadi, pintu lift tak mau terbuka. Hal itu disusul dengan tombol lift yang menyala dengan sendirinya secara berurutan. Bocah itu menekan tombol buka pintu, tapi hasilnya nihil. Tak lama berselang, lampu lift pun ikut mati. Jaringan listrik lift mengalami korsleting karena urine si bocah.

Bocah tersebut berhasil dievakuasi oleh tim penyelamat tak lama setelah peristiwa. Pengelola gedung baru mengetahui aksi si bocah setelah melihat rekaman CCTV kejadian korsleting. Tidak diketahui tindakan apa yang diambil pengelola gedung terkait tindakan si bocah.

Berikut link videonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya