SOLOPOS.COM - Pemain Juvenus Arturo Vidal, inikah yangg akan menggantikan posisi Gerrard di Liverpool. Ist/dok

Karir pemain Juventus Arturo Vidal kemungkinan akan berubah. Kabar yang beredar dia akan pindah ke Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL — Akhir musim ini Steven Gerrard dipastikan meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan salah satu klub MLS, Los Angeles (LA) Galaxy. Otomatis The Reds membutuhkan pemain pengganti dan gelandang Juventus, Arturo Vidal, dirasa merupakan pilihan tepat.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir Okezone yang mengutip La Gazzetta Dello Sport, Selasa (19/5/2015), Liverpool akan menyiapkan uang senilai 14,4 juta pounds Rp297 miliar guna diajukan kepada manajemen Bianconeri. Wajar jika raksasa Inggris menginginkan jasa pemain asal Cile tersebut. Vidal merupakan gelandang petarung layaknya Gerrard.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga piawai dalam menceploskan bola ke gawang lawan. Bersama Juve musim ini, mantan pemain Bayer Leverkusen itu sanggup mencetak delapan gol dari 43 penampilan.

Nantinya, ia akan diplot berdampingan dengan Jordan Henderson di lini tengah Merseyside Merah. Namun, gagalnya Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan menjadi sisi minus guna mendatangkan Vidal.

Sekadar informasi, alasan Vidal batal ke Manchester United awal musim ini karena mereka gagal tampil di Liga Champions. Namun, di sepakbola segalanya bisa terjadi dan sekarang tinggal ditunggu keseriusan manajemen Liverpool dalam mendatangkan jebolan akademi Colo Colo tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya