SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Karim Benzema kini menjadi pemimpin lini serang Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo hengkang. Benzema pun bertekad mencetak gol lebih banyak bersama Los Blancos.

Seperti diketahui Ronaldo hijrah ke Juventus pada awal musim ini. Padahal, pemain berjuluk CR7 itu merupakan mesin gol Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Madrid pun sempat limbung setelah ditinggal Ronaldo sebelum akhirnya bangkit lagi.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Benzema menjadi sosok yang menginspirasi kebangkitan Madrid. Pemain asal Prancis itu menunjukkan ketajamannya. Benzema telah mengemas 20 gol di musim ini, angka itu lebih banyak delapan gol dari yang ia cetak sepanjang musim lalu.

Artinya, ketajaman Benzema meningkat setelah ditinggal Ronaldo. Benzema pun mengaku sebelumnya hanya menjadi pelayan bagi Ronaldo. Sementara kini saat Ronaldo sudah tak ada, dia lah pemimpin di lini serang Madrid.

“Sekarang saya adalah pimpinan di lini serangan [Real Madrid],” kata Benzema seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (26/2/2019).

“Sekarang saya adalah titik fokus sedangkan sebelumnya saya bermain sebagai pelengkap untuk Cristiano, saya selalu mencarinya dengan tujuan membantu dia mencetak lebih banyak gol,” lanjutnya.

“Saya hanya berada sebagai latar belakang, sekarang terserah saya untuk menunjukkan bahwa saya ingin mencetak gol,” tutup Benzema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya