SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Karier musik Stephanie Poetri makin moncer. Anak dari diva pop Tanah Air, Titi DJ, ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Picture Myself di Amerika Serikat.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Stephanie Poetri memang sukses mencuri perhatian. Suara merdunya di lagu I Love You 3000 sebelumnya membuat penikmat musik tergila-gila. Lagu yang dirilis sejak 7 Juni 2019 itu membuat nama Stephanie Poetri menjadi perbincangan di jagat musik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Picture Myself” Stephanie Poetri tampil di Billboard NYC Times Square. (Antara)

Picture Myself adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” kata Stephanie, mengomentari promosi lagu itu di Billboard New York di Times Square, Jumat (14/1/2022) waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Stephanie Poetri Si Cantik Penyanyi Lagu Hits I Love You 3000

Dihimpun dari berbagai sumber, pemilik nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty itu adalah buah cinta Titi DJ dengan mantan suami keduanya, Andrew Hollis Dougharty.

Stephanie Poetri bersama sang ayah, Andrew Hollis Dougharty. (Instagram @stephaniepoetri)

Titi DJ menikah dengan Andrew Hollis Dougharty pada 1999 dan mereka berpisah setelah 7 tahun bersama. Dari pernikahan itu Titi dikaruniai seorang anak perempuan, Stephanie Poetry Dougherty. Terakhir, Titi menikah dengan gitaris band rif/, Ovy pada 2007. Namun, pernikahan mereka juga akhirnya kandas pada 2011 lalu.

Baca Juga: Keren! Stephanie Poetri Gabung Label AS 88rising

Stephanie Poetri diasuh oleh Titi Dj setelah resmi bercerai dengan Andrew Hollis Dougharty. Sosoknya kali pertama dikenal publik pada 2005 saat tampil di video klip Titi DJ bertajuk Stephanie. Lagu tersebut menceritakan kehidupannya semasa kecil.

Bakat menyanyi Stephanie Poetri lambat laun semakin kentara. Dara manis itu pun memutuskan terjun ke dunia tarik suara mengikuti jejak sang bunda sampai sekarang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya