SOLOPOS.COM - Victor Valdes Jadi Trending Topic Setelah Gabung Manchester United (Twitter)

Karier pemain Victor Valdes yang akan hengkang dari Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Victor Valdes dikabarkan segera meninggalkan Manchester United. Kabarnya kiper berkebangsaan Spanyol itu akan hijrah pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan sang agen, Gines Carvajal. Valdes sudah tidak dibutuhkan lagi si skuat senior MU. Hal tersebut tak terlepas dari hubungannya dengan manajer Louis Van Gaal yang tidak harmonis. Valdes dilaporkan sempat menolak memperkuat MU U-21 dan membuat Van Gaal berang.

Valdes pun langsung didepak dari skuat utama. Hingga akhirnya, Van Gaal mendatangkan Sergio Romero pada bursa transfer musim panas lalu. David de Gea yang tak jadi hengkang ke Real Madrid, membuat stok kiper MU kian berlimpah.

Carvajal belum memngungkapkan kemana Valdes akan hengkang. Namun dia menyatakan eks kiper Barcelona itu tidak akan kembali ke Spanyol. Valdes sempat ditawar Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin, namun sang pemain enggan pindah.

“Dia perlu pergi ke tempat yang dia rasa tepat. Dia tidak akan hengkang ke Spanyol, kecuali ia memutuskan sebaliknya,” ujar Carvajal seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/10/2015).

“Hal ini jelas, dia harus hengkang pada Januari mendatang dan kami akan mencoba untuk memastikan dia senang dan merasa nyaman. Dia memiliki pilihan untuk bergabung dengan Valencia musim panas kemarin, tapi dia tak ingin,” lanjut Carvajal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya