SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Evan Dimas diprediksi akan meningkat setelah memutuskan melakukan trial di Spanyol.

Solopos.com, CATALUNYA – Mantan kapten Timnas U-19, Evan Dimas, memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Spanyol. Evan akan melakukan trial bersama klub Divisi Segunda, UE Llagostera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat sudah resmi melakukan trial di UE Llagostera, Evan Dimas ternyata dikenal memiliki nama besar di sana. Bahkan, klub tersebut menjadikan Evan untuk menambah jumlah followers mereka di Twitter.

UE Llagostera siap memberi jersey bertanda tangan Evan Dimas bagi mereka yang mengikuti akun resmi mereka di Twitter.

Follow @uellagostera, retweet posting ini dan menangkan jersey dengan tanda tangan @Evan_DD ini,” tulis akun resmi UE Llagostera.

Seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (11/8/2015), Evan Dimas sudah berada di Spanyol sejak 8 Agustus 2015 kemarin. Ia sudah menjalani sesi latihan bersama sang pelatih Josep Oriol Alsina Garcia. Pelatih 46 tahun itu sudah malang melintang menjadi bagian dari Llagostera sejak 2004.

Alsina sempat menjadi asisten pelatih terlebih dahulu, karena dia tidak memiliki lisensi kepelatihan untuk menangani tim Segunda Division.

Namun, pria kelahiran Arenys de Mar, Spanyol, itu baru resmi menukangi UE Llagostera pada 28 Juli 2015. Alsina menggantikan posisi Santi Castillejo yang diberhentikan oleh manajemen klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya