SOLOPOS.COM - Yaya Toure (Sky Sports)

Karier pemain Yaya Toure yang bersiap meninggalkan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Yaya Toure tampaknya akan meninggalkan Manchester City akhir musim nanti. Hal itu lantaran agennya, Dimitri Seluk, telah berbicara dengan klub-klub lain yang meminati Toure.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seluk menyebut City kurang menghargai Toure. Menurutnya, hingga saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru pemain asal Pantai Gading itu padahal kotraknya tinggal setahun lagi. Melihat hal itu Seluk pun memilih untuk mengontak klub-klub sebagai pelabuhan baru Toure.

Ekspedisi Mudik 2024

Spekulasi masa depan Toure memang kerap dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu menyusul Josep Guardiola yang akan menangani City mulai musim depan. Seperti diketahui, Guardiola adalah pelatih Barca ketika Toure dilego ke City.

Seluk sendiri memang belum membeberkan klub-klub mana saja yang ia kontak. Namun, klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus diberitakan sangat menginginkan servis adik kandung Kolo Toure tersebut.

“Mulai saat ini kami akan melakukan kontak dengan sejumlah klub lain mengenai kepindahan Yaya pada musim panas nanti,” kata Seluk seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (30/3/2016).

“City tidak melakukan sesuatu yang konkret. Yaya telah memberikan segalanya untuk mereka dan kami tidak merasa bahwa situasi ini adalah cara yang tepat untuk menunjukkan betapa mereka mengapresiasi dia,” sambung Seluk.

Musim ini, Toure telah tampil 26 kali di Liga Premier Inggris dan mencetak enam gol. Dia juga berjasa membawa City menjadi kampiun Piala Liga Inggris, serta mengantarkan The Citizens lolos perempatfinal Liga Champions musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya