SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Francesco Totti yang belakangan ini jarang dimainkan oleh Luciano Spalletti.

Solopos.com, ROMA – Kapten AS Roma, Francesco Totti, terlihat duduk di bangku penonton kala Roma menghadapi Palermo di Stadion Olimpico, Minggu, (21/2/2016). Fans Roma yang melihatnya langsung meneriakkan chant nama Totti sebagai bentuk dukungan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada laga itu sendiri, Roma berhasil menang dengan skor telak 5-0. Tapi Totti hanya bisa menonton. Totti yang mendengar chant-nya dinyanyikan fans terlihat terharu. Pemain yang mendapat julukan Pangeran Roma itu memang kini sudah jarang dimainkan.

Padahal Totti dalam keadaan fit setelah sembuh dari cedera. Keputusan pelatih Luciano Spaletti yang jarang memainkan Totti pun membuat pemain tersebut frustasi. “Aku ingin bermain. Aku sehat dan jika aku dikeluarkan dari tim sekarang itu adalah sebuah keputusan secara teknik. Aku tidak suka berada di bangku cadangan,” kata Totti, dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (23/2/2016).

“Aku mengerti bahwa aku memang seharusnya tidak bisa berharap memiliki waktu pertandingan lebih diumurkan yang sekarang. Tapi, mengakhiri karier seperti ini benar-benar sulit untuk sesorang yang sudah memberikan banyak untuk Roma,” imbuh pemain 39 tahun itu.

Keadaan Totti yang tak lagi menjadi bagian Roma ini pun membuat sejumlah pihak menyebut dia bakal pensiun. Apalagi kontraknya bersama Roma bakal habis akhir musim ini. Selain itu, dia juga sudah ditawari salah satu menjadi direktur klub mulai musim depan.

“Dia mempunyai kontrak sebagai pemain hingga Juni 2016, kemudian dia akan mempunyai kontrak selama enam musim sebagai salah saru Direktur Roma. Jika mengenai kontraknya sebagai pemain, kami menyerahkannya kepada pemilik klub, James Pallotta, dan dia bisa berbicara langsung kepada Totti,” kata salah satu Direktur Roma, Mauro Baldissoni.

“James Pallotta akan berada di Roma dalam beberapa hari dan aku sudah mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya mengenai masa depan Totti di Roma. Entah itu berada di lapangan sebagai pemain atau berada di antara direktur. Totti akan tetap bekerja bersama kami,” imbuhnya. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya