SOLOPOS.COM - Fernando Torres (Dailymail.co.uk)

Karier pemain Fernando Torres yang ingin tetap bertahan di Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Saat ini Fernando Torres bermain untuk Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Torres pun menyatakan keinginannya untuk tetap berhana bersama Atletico saat kontrak pinjamannya habis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Torres dipinjam Atletico mulai pertengahan musim lalu dan akan selesai di akhir musim nanti. Saat kontrak peminjamannya nanti berakhir, Torres akan berstatus free agent mengingat kontraknya dengan AC Milan juga berakhir. Torres pun ingin bertahan di Atletico dan ingin meraih sebuah trofi bersama klub yang dibelanya di masa muda itu.

Ya, Torres merupakan produk asli Atletico. Dia menembua tim utama pada 2001 silam. Selang beberapa tahun, dia didapuk menjadi kapten klub. Hingga akhirnya dia memutuskan hengkang ke Liverpool pada 2007 silam.

Torres cukup sukses bersama Liverpool, namun tak bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Dia pun memutuskan pindah ke Chelsea, tapi karier Torres di Chelsea meredup. Meski ia pernah memenangi beberapa gelar bersama The Blues, tapi ia tak produktif.

Torres kemudian dipinjamkan ke AC Milan dan kemudian diberi kontrak permanen. Di Milan, Torres pun tak bagus-bagus amat hingga dipinjamkan ke Atletico. Musim ini, Torres belum banyak berkontribusi untuk Atletico. Namun dalam dua pertandingan terakhir, dia berhasil mencetak gol. Dia pun kini menyamai rekor Sergio Aguero yang mencetak 101 gol untuk Atletico.

“Ini bukanlah saatnya mendengarkan tawaran-tawaran. Aku juga tak tertarik untuk melakukan hal itu,” ujar Torres seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/2/2016).

“Aku ingin bertahan di Atleti. Masa depanku adalah memenangi sesuatu di sini. Aku belum melakukan hal itu, tapi aku sangat beruntung bisa bermain di tempat yang aku inginkan. Aku tak tahu sampai kapan, tapi aku ingin menikmati setiap pertandingan sampai akhir musim,” sambung striker 31 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya