SOLOPOS.COM - Kontrak gelandang serang Inter Milan, Mauro Icardi, diperpanjang hingga 2019. Ist/Rtr/dok

Karier pemain Mauro Icardi yang ingin bertahan di Inter.

Solopos.com, MILAN – Pada bursa transfer musim panas ini, masa depan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dispekulasikan. Namun, Icardi menegaskan dia ingin bertahan di Inter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Icardi menjadi salah satu striker yang menjadi perbincangan di bursa transfer. Pasalnya, Inter dikabarkan siap menjual pemain asal Argentina itu. Salah satu klub yang meminati Icardi adalah raksasa Inggris, Arsenal. Bahkan, ada rumor yang menyebut perwakilan Icardi telah bertemu dengan Arsenal untuk membahas transfer.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi, Icardi menepis semua rumor tentangnya. Dia menyatakan ingin bertahan di Inter dan menghormati kontraknya bersama Nerrazurri. “Saya ada di sini dan gembira di sini, saya selalu mengatakan itu. Saya punya kontrak dengan Inter sampai 2019 dan mereka adalah tim saya. Maka yang utama, klub-lah yang harus bicara,” kata Icardi seperti dikutip dari Express.co.uk, Kamis (21/7/2016).

“Saya terus bekerja meningkatkan performa, agar bisa main bagus, dan menyediakan pilihan buat pelatih. Tujuan seluruh keluarga saya adalah bertahan di kota Milan. Saya tak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya gembira kota ini, seperti juga Wanda dan anak-anak.”

“Milan adalah rumah kami dan itu mengapa ia sedang berbicara dengan klub. Kami berusaha mencari sebuah solusi. Untuk saat ini, Wanda dapat nilai A+ sebagai agen. Ia bekerja dengan amat baik,” sambungnya.

“Saya tidak tertarik dengan rumor dan saya tak banyak memikirkan apa yang dikatakan atau ditulis di media. Yang saya inginkan sudah diketahui oleh semua orang. Saya senang di sini dan saya ingin bertahan di sini,” tutup pemain 23 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya