SOLOPOS.COM - Mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner sedang menembak. (JIBI/Instagram/Dailymail)

Harianjogja.com, LONDON—Keputusan Arsenal untuk tidak memperpanjang kontrak Nicklas Bendtner ternyata tak membuat si pemain frustasi. Bendtner malah terlihat rileks, berlibur sambil menyalurkan hobinya.

Pemain internasional Denmark 26 tahun itu tampak menyibukkan diri dengan kegiatan menembak. Dalam foto yang diposting Instagramnya, Bandtner terlihat serius membidik sasaran menggunakan senapan laras panjang.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dailymail, Jumat (11/7/2014) menyebutkan, manajer Arsenal, Arsane Wanger memutuskan tidak memperpanjang kontrak Bendtner karena ingin memiliki komposisi pemain yang pas di musim mendatang.

Dengan demikian, Bendtner kini berstatus free transfer. Salah satu klub Jerman, Eintracht Frankfurt dikabarkan mulai mendekati pemain yang telah bermain untuk Arsenal selama sepuluh tahun itu. Namun belum ada kesepakatan lebih lanjut apakah Bendtner bakal berlabuh ke Jerman tau masih akan bertahan di liga premier. (JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya