SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi atas gol kelimanya ke gawang Granada di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/Reuters/Juan Medina

Karier pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, terancam setelah mayoritas suporter ingin dia hengkang dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Mayoritas suporter Real Madrid ingin Cristiaano Ronaldo hengkang. Kabar mengejutkan itu berdasarkan survei yang dilakukan harian ternama Spanyol, Marca, yang ingin karier pemain Portugal itu berakhir di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Marca, Minggu (24/5/2015), Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Marca, 72,2 % responden atau sebanyak  8.350 orang menginginkan Cristiano Ronaldo dijual. Sementara 27,8 % atau 3.220 orang tidak ingin karier pemain berusia 30 tahun itu berakhir lebih cepat.

Ekspedisi Mudik 2024

Survei ini diakses di situs Marca dan telah diikuti 11.500 orang. Peluang Real Madrid untuk menjual pemain bintangnya itu cukup besar, karena juara Prancis, PSG, berminat mendatangkan Ronaldo dengan harga 125 juta euro atau Rp1,8 triliun.

Dana sebesar itu tentu saja bisa digunakan Real Madrid untuk membeli pemain yang berusia lebih muda. Karier pemain Timnas Portugal itu sebenarnya mencapai puncaknya di Real Madrid setelah mampu meraih Liga Champions musim lalu.

Pada kompetisi Liga Spanyol 2014/2015 yang baru saja berakhir. Cristiano Ronaldo gagal membawa Real Madrid menjadi juara setelah kalah dua poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen Liga Spanyol dengan 94 poin.

Alasan itulah yang mungkin membuat suporter ingin Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid. Gelar top skor Liga Spanyol dengan catatan 48 gol tidak cukup untuk membuat karier pemain asal Portugal itu aman di Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya