SOLOPOS.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (JIBI/REUTERS/Ibraheem Al Omari)

Karier pemain Gianluigi Donnarumma yang terancam di AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Kelompok suporter garis keras AC Milan yang tergabung dalam Curva Sud mendesak Gianluigi Donnarumma dicadangkan hingga akhir kontraknya di Milan tahun depan. Hal itu sebagai balasan sang pemain yang enggan memperpanjang kontrak di San Siro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pentolan Curva Sud, Giancarlo Capelli, meminta Milan tak memberikan “karpet merah” untuk kepindahan Donnarumma. Dia meminta klub mencadangkannya hingga kontrak sang pemain berakhir. “Apa yang terjadi adalah sebuah skandal,” ujarnya kepada Corriere dello Sport dilansir Football Italia, Jumat (16/6/2017).

Dia menilai Milan telah memberikan segalanya untuk mempertahankan Gigio, julukan Donnarumma. Rossoneri dikabarkan menawarkan kontrak baru senilai 5 juta euro dalam durasi empat tahun agar Gigio betah di San Siro. Namun sang pemain memilih tidak memperpanjang kontraknya.

“Apa yang membuat kami semakin marah karena kami harus membuat chant khusus lagi baginya. Dia yang mencium logo Milan setelah pertandingan melawan Juventus,” ucap Capelli.

Dia menegaskan Curva Sud berada di belakang klub dalam kasus Donnarumma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya