SOLOPOS.COM - Moussa Sissoko pemain paling cepat di Liga Inggris (Mirror)

Karier pemain Moussa Sissoko yang ingin meninggalkan Newcastle United.

Solopos.com, NEWCASTLE UPON TYNE – Moussa Sissoko secara terang-terangan menyebut dirinya ingin meninggalkan Newcastle United. Dia berharap bisa bermain untuk klub besar, salah satunya Real Madrid.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sissoko mulai tak kerasan di Newcastle setelah tim tersebut terdegradasi musim lalu. Dia pun langsung mengutarakan keinginannya untuk pindah dari klub tersebut, bersama dengan beberapa pemain top lainnya.

Sissoko menyatakan pihak klub sudah memahami keinginannya itu. Dia mengaku ingin tampil di level kompetitif, oleh karena itu ia harus pindah klub. Dia berharap bisa bergabung dengan tim yang tampil di Liga Chamopions.

“Mereka harus paham. Saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin tampil di laga-laga penting. Untuk itu saya pun harus pergi ke klub lain,” ujar Sissoko seperti dilansir Soccerway, Jumat (12/8/2016).

“Saya ingin bermain di Premier League, saya ingin bermain di klub besar yang main di Liga Champions. Itulah mengapa saya ingin pergi musim ini,” lanjutnya.

Sissoko sendiri memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid. Terkait rumor itu, Sissoko berharap Madrid benar-benar menggaetnya.

“Saya berharap Real akan datang pada saya. Saya masih menunggu. Jika Real Madrid tertarik pada Anda, tentu saja Anda merasa senang, tapi untuk saat ini saya masih pemain Newcastle,” pungkas pemain asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya