SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Standard.co.uk)

Karier pemain Jamie Vardy yang bertahan di Leicester City.

Solopos.com, LEICESTER – Teka-teki masa depan Jamie Vardy akhirnya terjawab. Penyerang 29 tahun itu akan bertahan di Leicester City setelah menyetujui kontrak baru bersama juara Liga Premier Inggris 2015/2016 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, masa depan Vardy terus dispekulasikan dan akan digaet oleh runner up Liga Inggris musim lalu, Arsenal. The Gunners kabarnya bersedia membayar klausul kontrak Vardy senilai 20 juta poundsterling. Si pemain pun belum mau memutuskan hal tersebut dan memilih fokus bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Namun kini Leicester mengkonfirmasi bahwa top skorernya musim lalu itu akan bertahan di King Power Stadium. The Foxes memperpanjang kontrak Vardy yang akan habis 2019 mendatang menjadi 2020.

“Leicester City telah menemui kata sepakat dengan perwakilan Jamie Vardy untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Inggris dengan juara Premier League selama empat tahun ke depan,” kata pernyataan Leicester di situs resminya.

“Kedua belah pihak berharap bahwa pengumuman ini bisa mengakhir spekulasi terbaru tentang masa depan Jamie dan mengkonfirmasi komitmen jangka panjangnya untuk Leicester City.”

“Jamie akan terus memfokuskan diri dan berusaha untuk mencapai sukses dengan Timnas Inggris di Kejuaraan Eropa di Prancis. Tidak akan ada komentar lebih lanjut bak dari klub atau pemain tentang masalah ini hingga akhir turnamen,” tutup Leicester.

Vardy total mencetak 24 gol di Premier League musim lalu untuk Leicester. Dia menjadi pencetak gol terbanyak klub di musim itu dan hanya kalah dari Harry Kane soal pencetak gol terbanyak di Premier League. Leicester berharap komitmen Vardy ini bisa menular ke pemain-pemain lain seperti N’Golo Kante dan Riyad Mahrez yang juga dibidik tim-tim elite Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya