SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Karier pemain Bastian Schweinsteiger yang ramai diisukan menuju pintu keluar Manchester United.

Solopos.com, NEW YORK – Masa depan Bastian Schweinsteiger tengah dispekulasikan. Dia ramai dikabarkan bakal dijual oleh Manchester United. Dia pun kemudian dikaitkan dengan klub lamanya, Bayern Munchen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi masa depan Schweinsteiger di MU mencuat setelah dia tak masuk dalam rencana pelatih Jose Mourinho. Schweinsteiger sama sekali tak diikutkan di laga pramusim MU. Bahkan pemain 32 tahun itu disuruh berlatih dengan tim muda MU.

Hal ini sempat membuat kaka Schweinsteiger berang dan menuding Mourinho tak memiliki rasa hormat. Kabar masa depan Schweinsteiger ini juga sampai ke telinga chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge bahkan siap menyambut kembali Schweinsteger di Bayern.

Namun pernyataan Rummenigge itu tak disepakati oleh pelatih Die Roten saat ini, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu menyatakan Schweinsteiger tak masuk dalam rencananya. “Saya tidak tahu kabar ini,” kata Ancelotti di Manchester Evening News, Kamis (4/8/2016).

“Schweinsteiger tidak ada dalam rencana kami. Dulu, dia adalah pemain fantastis untuk Bayern, dia juga pesepak bola yang fantastis. Tapi saya pikir sekarang bukanlah saat yang tepat bagi dia untuk kembali ke Munich,” tandas Ancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya