SOLOPOS.COM - Ryo Miyaichi hengkang dari Arsenal (Reuters/Nigel Roddis)

Karier pemain Ryo Miyaichi di Arsenal berakhir.

Solopos.com, LONDON — Klub sepak bola Inggris, Arsenal, pada Kamis (18/6/2015) waktu setempat resmi melepas pemain asal Jepang, Ryo Miyaichi. Karier pemain berusia 22 tahun yang tidak berkembang di Arsenal membuatnya hengkang akhir musim ini.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir Dailymail, Jumat (19/6/2015), Ryo Miyaichi bergabung dengan Arsenal  pada Januari 2011. Sayangnya Ryo tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di klub London Utara tersebut. Miyaichi lebih sering dipinjamkan ke Feyenoord, Bolton, Wigan dan Twente.

Ryo Miyaichi telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub Jerman, St Pauli. Selama berkarier di Arsenal, Miyaichi hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan, dua di antaranya menjadi pemain inti.

Selain Miyaichi, pemain lain yang juga dilepas Arsenal adalah Semi Ajayi. Ajayi, yang direkrut Arsenal dari Charlton pada 2013, memilih bergabung dengan Cardiff City. Semua pihak di Arsenal mendoakan dan mendukung karier pemain Ryo Miyaichi dan Semi Ajayi di klub sepak bola lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya