SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang kian mentereng usai mendapat sepatu emas kali keempat.

Solopos.com, MADRID – Penyerang Real Madrid, Criostiano Ronaldo, baru saja mendapat sepatu emas usai menjadi top skorer di Eropa musim lalu. Itu merupakan sepatu emas keempat milik CR7.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ronaldo pun menjadi satu-satunya pemain yang memiliki empat sepatu emas. Sebelumnya Ronaldo sukses mendapat sepatu emas pada musim 2007/2008 bersama Manchester United. Sementara musim 2010/2011, dan 2013/2014 sudah berseragam Real Madrid.

Ronaldo kembali mendapat sepatu emas setelah mengoleksi 48 gol bersama Real Madrid di La Liga Spanyol musim lalu. CR7 unggul dari Lionel Messi dan Sergio Aguero dalam perebutan trofi itu. Dengan usianya sekarang yang mencapai 30 tahun, Ronaldo merasa masih mampu untuk menambah jumlah koleksi Sepatu Emasnya.

Dia pun bertekad meraihnya lagi di masa mendatang. “Ini adalah momen spesial dalam karier profesional saya,” tutur Ronaldo seperti dilansir Sky Sports, Rabu (14/10/2015).

“Tapi, saya ingin lebih. Saya tahu kini saya satu-satunya pemain yang memiliki empat [sepatu emas], tapi saya ingin lebih, bisa lima atau enam,” imbuhnya.

“Tahun ini tidak akan berbeda, kami selalu ingin menang di La Liga, Piala Spanyol, dan Liga Champions. Saya harap kita akan bertemu lagi tahun depan,” lanjut Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya