SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny (Metro.co.uk)

Karier pemain Wojciech Szczesny yang ingin dipermanenkan AS Roma.

Solopos.com, ROMA – AS Roma resmi meminjam Wojciech Szczesny dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Kini, Roma berniat mempermanenkan status kiper asal Polandia tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

AS Roma mengaku puas dengan performa Szczesny sejauh ini. Szczesny telah mencatatkan tiga clean sheet dari sembilan penampilan yang sudah dijalaninya bersama Roma. Szczesny berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Namun, usaha Roma itu mempermanenkan Szczesny sedikit terganjal dari kontrak peminjaman. Dalam kontrak itu tak ada opsi bagi Roma untuk mempermanenkan Szczesny. Itu artinya dia harus kembali ke Arsenal lebih dulu musim depan, dan selanjutnya baru bisa dibeli.

Meski begitu nampaknya Roma akan terus berusaha. Namun jika gagal mempermanenkan Szczesny, I Lupi sudah ancang-ancang untuk mencari penggantinya. Apalagi meski telah kedatangan Petr Cech, Arsenal mengisyaratkan tak ingin menjual Szczesny.

“Kami sedang mengerjakan itu dan kami ingin mempertahankan Szczesny, tapi melihat Arsenal saat ini, maka akan sulit untuk meraihnya,” ujar Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, seperti dikutip Soccerway, Kamis (12/1/2015).

“Apapun hasilnya nanti, Roma sendiri sudah punya calon pengganti untuk posisi itu musim depan. Siapa yang kami dapatkan? Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada Anda,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya