SOLOPOS.COM - Francesco Totti (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Karier pemain Francesco Totti yang tampaknya tak akan diperpanjang kontraknya oleh AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Musim ini nampaknya akan menjadi musim terakhir Francesco Totti sebagai pemain AS Roma. Klub tersebut mengindikasikan tak akan memperpanjang kontrak Totti yang akan habis akhir musim ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Masa depan Totti memang gencar diperbincangkan beberapa pekan terakhir. Hal itu setelah Totti buka suara tentang dirinya yang mulai tak kerasan dengan situasinya yang terus dicadangkan. Padahal kondisinya saat ini sedang fit dan siap bermain.

Presiden Roma, James Palotta, pun turn tangan untuk menangani masalah ini. Sebelumnya, Palotta menegaskan dia tak ingin kehilangan Totti di Roma. Apalagi pemain 39 tahun itu sudah menjadi ikon klub dan kerap dijuluki sebagai Pangeran Roma.

Namun Palotta menyadari, seiring usia Totti yang semakin menua dan sangat senja bagi seorang pesepak bola profesional, akan sulit bagi Totti untuk mendapat tempat utama di tim. Dia pun ingin menawarkan sebuah kontrak baru sebagai staf manajemen, bukan menjadi pemain.

Tapi Totti nampaknya menolak tawaran itu. Palotta mengungkapkan situasi dengan Totti saat ini sedang sulit. “Situasi dengan Francesco sangat sulit. Saya ingin dia menjadi bagian dari manajemen tapi dia memilih untuk terus bermain,” ungkap Pallotta seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (16/3/2016).

“Si kapten bilang dia tertarik untuk bermain di Miami, tapi mereka belum memiliki sebuah tim di MLS. Dia mungkin saja akan tertarik untuk pindah ke New York,” papar Palotta.

Musim ini, Totti tak banyak dimainkan. Kerap direcoki cedera menjadi salah satu alasan Totti tak banyak main musim ini. Dia baru delapan kali main bersama Roma di semua kompetisi dan berhasil menyumbang satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya