SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Kevin Strootman tidak akan dijual oleh klub Italia ini. Ist/bencwarming.com

Karier pemain Kevin Strootman masih akan berlanjut bersama AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Kevin Strootman belum berkontribus banyak untuk AS Roma sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada 2013 lalu. Hal itu karena Strootman lebih banyak berjibaku di ruang perawatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, Roma tak berniat menjual gelandang asal Belanda itu. Bahkan Roma siap memperpanjang kontrak Strootman hingga 2019 mendatang. Musim ini, Strootman juga belum pernah bermain.

Sempat dikabarkan akan merumput awal musim, namun Strootman kembali harus menjalani operasi dan diperkirakan absen dua bulan lagi. Kali terakhir Strootman bermain adalah pada Januari 2015 silam.

Cedera lutut yang dideritanya membuat Strootman lebih banyak absen. Dia bahkan sudah menjalani tiga kali operasi dalam dua tahun terakhir. Dia pun hanya mencatat 36 penampilan bersama I Lupi sejak bergabung.

“Kevin masih akan menjadi pemain di tim jika dia fit. Saya tak pernah berdiskusi soal kemungkinan Kevin pergi. Kami bahkan akan memperpanjang kontraknya sebagai tanda apa yang kami rasakan soal dia,” ujar Presiden Roma, James Pallotta, seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/10/2015).

“Dalam berbagai diskusi dengan Kevin, satu-satunya hal yang terus dia katakan kepada saya adalah banyaknya hal yang sudah dilakukan Roma untuknya dan dia tak bisa melakukan hal yang sama untuk klub,” tambahnya.

“Setiap kali saya menjawab dia, saya mengatakan itu adalah pernyataan bodoh. Setiap hari dia adalah bagian dari Roma baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia melakukan sesuatu untuk Roma,” lanjut Pallotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya