SOLOPOS.COM - Jamie Vardy dan Riyad Mahrez (Euro Sport)

Karier pemain Jamie Vardy dan Riyad Mahrez diyakini bakal bertahan di Leicester City.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City tampil gemilang musim ini. Secara mengejutkan The Foxes mampu memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 sekaligus menjadi kandidat kuat juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Jamie Vardy dan Riayd Mahrez yang fantastis menjadi salah satu alasan apiknya performa Leicester musim ini. Tak ayal kedua tim itu menjadi sorotan beberapa waktu terakhir. Selain itu, keduanya juag diisukan bakal dilirik klub-klub top Eropa.

Vardy tampil oke dengan menjadi top skorer sementara Liga Premier Inggris 2015/2016 dengan torehan 19 gol. Catatannya itu sama dengan striker Tottenham Hotspur, Hary Kane. Tak hanya itu, Vardy juga mencatatkan rekor baru di Liga Premier Inggris dengan selalu mencetak gol di 11 pertandingan beruntun.

Sementara Mahrez, menjadi pemain yang memiliki sihir di Leicester. Dia memiliki skill di atas rata-rata dan mampu mengecoh lawan. Sumbangsih Mahrez untuk Leicester sejauh ini adalah 14 gol dan 11 assist. Dia sangat padu dengan Vardy di lini depan The Foxes.

Namun tak hanya kedua pemain itu, Ranieri juga memuji sosok N’Golo Kante di lini tengah Leicester. Dia pun yakin Kante bakal bertahan bersama Leicester musim depan.

“Saya sangat yakin [bisa mempertahankan ketiganya]. Mahrez dan Kante baru saja memulai kariernya, keduanya belum berusia lebih dari 25 tahun. Mereka berdua bertalenta tapi mereka tidak boleh jemawa. Dan kita semua tahu cerita soal Vardy,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Marca, Kamis (17/3/2016).

“Hanya waktu yang bisa membuktikannya [apakah ketiga pemain itu bisa memperkuat klub besar]. Mereka adalah raja di Leicester. Segalanya berjalan mulus untuk mereka dan mereka semua senang. Tapi, ketika Anda pindah ke klub besar, tekanannya akan sangat besar dan Anda harus tampil apik setiap saat,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya