SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Reuters / Andrew Couldridge)

Karier pemain Riyad Mahrez yang disebut bakal bertahan bersama Leicester.

Solopos.com, OXFORD – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan salah satu pemain pilarnya, Riyad Mahrez, bakal bertahan. Pernyataan tersebut untuk menyikapi banyaknya rumor yang menyebut si pemain bakal hengkang musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mahrez tampil gemilang musim lalu dengan membaa Leicester juara Premier League. Dia pun mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Hal itu membuat Mahrez menjadi incaran sejumlah klub top.

Terlebih salah satu rekannya yang juga perhatian, N’Golo Kante, juga sudah memutuskan untuk hijrah ke Chelsea. Kepergian Kante itu yang lantas disebut bakal diikuti oleh Mahrez. Apalagi klub-klub yang meminati pemain asal Aljazair itu sekelas Barcelona, Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal.

Mahrez sendiri mengetahui ada beberapa klub yang meminatinya. Si pemain pun lantas belum memutuskan apa pun terkait hal itu. Ada pula yang menyebut Mahrez tak mau memperpanjang kontrak bersama Leicester.

Tapi Ranieri menepis rumor-rumor terkait masa depan Mahrez. Pelatih asal Italia itu menyebut Mahrez bakal bertahan bersama The Foxes. “Semua yang di sini bahagia dan ya, dia ingin bertahan. Tidak ada pemain lain yang akan pergi, kami akan tetap bersama,” ujar Ranieri seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (20/7/2016).

“Sepak bola terus lanjut tanpa Riyad atau tanpa Kante, tapi Riyad akan bertahan bersama kami untuk bertahun-tahun. Penting untuk mempertahankan tim, dengan semangat, dengan kerendahan hati, itu penting bagi saya,” sambungnya.

Ranieri juga menyebut aktivitas transfer Leicester telah berakhir, yang artinya tak ada pemain yang datang maupun pergi. “Selesai, bursanya sudah selesai,” kata pelatih 64 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya