SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Sergio Ramos yang berlanjut di Real Madrid hingga 2020.

Solopos.com, MADRID – Sergio Ramos akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Kabar ini mengakhiri spekulasi Ramos yang santer dirumorkan akan berlabuh ke Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kontrak anyar Ramos berdurasi lima tahun. Itu artinya bek 29 tahun tersebut akan bertahan hingga 2020 mendatang. Seperti dilansir BBC, Senin (17/8/2015), penandatanganan kontrak baru Ramos didatangi langsung oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ramos sempat diisukan akan hengkang ke MU. Bahkan raksasa Liga Inggris itu sempat menawar Ramos dengan harga 28,6 juta poundsterling atau setara dengan Rp440,5 miliar. Namun tawaran itu pun ditolak Los Blancos.

Keinginan Madrid merekrut David De Gea pun sempat dihubung-hubungkan dengan Ramos. MU kabarnya siap melepas De Gea apabila Ramos diikutkan dalam transfer tersebut. Namun, rencana itu pun urung terlaksana.

Kini, Ramos telah memperpanjang kontrak bersama Madrid untuk lima tahun ke depan. Bek Tim Nasional Spanyol itu pun sudah didapuk menjadi kapten setelah hengkangnya Iker Casillas ke FC Porto.

Ramos bisa dibilang menjadi pilar penting Madrid. Sempat dimainkan di bek kanan beberapa musim lalu, Ramos akhirnya menempati bek tengah bertandem dengan Raphael Varane atau Pepe. Bersama Madrid, Ramos telah emncatatkan 445 pertandingan sejak didatangkan dari Sevilla 2005 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya