SOLOPOS.COM - Ivan Rakitic (Sport Englis)

Karier pemain Ivan Rakitic yang diisukan bakal hengkang dari Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, membantah rumor hengkang musim panas ini. Pemain Timnas Kroasia ini pernah dikabarkan gerah dengan datanganya Andre Gomes ke Camp Nou.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spekulasi panas terkait Rakitic mencuat setelah pernyataan miring seorang yang mengaku agen eks bintang Sevilla tersebut, Miquel Sors. Dia mengungkapkan tak bisa menjamin masa depan Rakitic di Camp Nou setelah keputusan klub memboyong Gomes.

Ekspedisi Mudik 2024

“sekarang saatnya untuk pergi,” ujar Sors dalam kicauannya di Twitter yang dikutip Soccerway, Sabtu (23/7/2016).

Namun Rakitic buru-buru membantah kabar tersebut. Di sisi lain, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan tak memiliki agen lain selain Arturo Canales.

“Bersiap untuk musim baru dan harus berjuang untuk hal itu. Asal tahu saja Arturo Canales adalah satu-satunya agenku,” kata Rakitic melalui akun Twitter pribadinya disertai dengan gambar dirinya berlatih di gym.

Rakitic bergabung dengan Barca dari Sevilla pada musim panas 2014 dan langsung menjadi salah satu figur kunci tim dalam dua tahun terakhir. Eks bintang Schalke itu menjadi bagian sukses Blaugrana memenangi treble winner pada musim 2014/2015 dan mempersembahkan gelar ganda di musim lalu.

Namun kompetisi bakal makin ketat di musim yang akan datang. Hal itu terkait pemain tengah berlimpah di Catalan. Rakitic akan mendapat persaingan dari Andres Iniesta, Sergio Busquets, Arda Turan, Rafinha, Sergi Samper, Sergi Roberto, Denis Suarez, dan Andre Gomes dalam perebutan tempat di tim utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya