SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Ramires yang akan bersama Chelsea hingga 2019 mendatang.

Solopos.com, LONDON – Ramires akhirnya memperpanjang kontrak bersama Chelsea empat tahun ke depan. Hal itu seakan menjawab spekulasi masa depan gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ramires sempat diberitakan akan hengkang dari StamfordBridge pada musim panas kemarin. Saat itu raksasa Italia, Juventus, tertarik memboyongnya. Namun spekulasi itu kini terjawab dengan perpanjangan kontrak Ramires.

Ramires sendiri masih memiliki sisa kontrak hingga 2017 mendatang. namun pemain tersebut menyetuji perpanjangan kontrak The Blues hingga 2019 mendatang. “Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dengan Chelsea,” ujar Ramires di situs resmi klub, Jumat (30/10/2015).

“Keluarga saya dan saya sangat senang di sini, di London, dan dalam lima tahun terakhir, klub sudah mengangkat lima trofi besar. Saya berharap bisa menjadi bagian penting dari klub dalam empat tahun ke depan,” imbuh dia.

Ramires kali pertama bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2010 lalu. Dia didatangkan dari raksasa Portugal, Benfica. Pemain 28 tahun itu sudah mencatatkan 241 penampilan bersama Chelsea di semua ajangdan telah mencetak 33 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya