SOLOPOS.COM - Pedro merayakan golnya saat laga debut-nya bersama Chelsea (Sky Sports)

Karier pemain Pedro berlanjut di tanah Inggris. Dia bergabung dengan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Pedro Roderiguez mengaku keputusannya untuk meninggalkan Barcelona adalah sebuah perjudian besar. Meski gemilang di Barca, Pedro tak punya waktu banyak untuk bermain.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Pedro kini resmi berseragam Chelsea. Bersama klub asal London itu, Pedro berhasil melesakkan satu gol dan satu assist di laga debut-nya. Dia pun membantu Chelsea menang 2-3 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Setelah membantu The Blues meraih kemenangan, Pedro terbang ke Barcelona untuk melakukan perpisahan dengan klub yang membesarkannya itu. “Tentu saja saya senang tinggal di Barcelona dan berencana pensiun di sini,” ujar Pedro seperti dilansir Sky Sports, Selasa (25/8/2015).

“Itu adalah niat saya ketika menandatangani perpanjangan kontrak. Namun saya telah membuat perjudian besar dengan meninggalkan Barca karena untuk mendapat yang saya inginkan. Saya tidak akan di sini kalau hanya muncul di foto,” tutur winger 28 tahun itu.

“Saya benar-benar senang ketika menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barca. Tapi kemudian saya melihat situasi saya di sini dan nampaknya tidak akan berubah. Saya meninggalkan klub ini untuk mendapat lebih banyak waktu bermain,” lanjut Pedro.

Sebelum bergabung Chelsea, Pedro santer diberitakan akan berlabuh ke Manchester United. Pedro pun menanggapi hal tersebut.

“Saya mendapat tawaran dari lub-klub seperti Manchester United, ManchesterCity, dan Chelsea. Klub yang paling cepat menyelesaikan transfer dan tentu yang paling tertarik mendatangkanku yang paling berpeluang besar mendatangkanku,” ungkap Pedro.

“saya sangat senang di Chelsea karena klub itu seperti Barca yakni berjuang untuk merengkuh gelar. Aku memilih Chelsea bukan semata karena ingin berada di bawah asuhan Mourinho, tetapi juga karena London adalah kota yang menarik bagi saya. Selain itu aku memiliki banyak teman di sana,” tambah Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya