SOLOPOS.COM - Gareth Bale. (Skysports.com)

Masa depan Gareth Bale di Madrid kembali dipertanyakan.

Solopos.com, MADRID—Spekulasi masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali mencuat. Itu terjadi setelah bintang asal Wales tersebut memulai laga dari bangku cadangan ketika Madrid menundukkan Leganes 3-1 di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bale pun disebut-sebut memancing kemarahan rekan-rekan setimnya. Itu karena eks winger Tottenham Hotspur tersebut tampak masuk ke ruang ganti ketika pertandingan babak pertama masih berlangsung, dengan alasan sedang mencari sepatunya.

Media Spanyol, Diario Gol, melaporkan sikap Bale itu mengundang kemarahan rekan-rekan setimnya, termasuk kapten Sergio Ramos. Pemain berusia 28 tahun tersebut disebut “menggali kuburannya” di Bernabeu. (baca: KARIER PEMAIN : Puel: Jangan Bahas Spekulasi Masa Depan Mahrez Lagi!)

Bale baru dimainkan ke lapangan pada menit ke-76 menggantikan Karim Benzema. Seusai laga, Bale juga tidak terlihat dalam perayaan laga ke-550 Ramos bersama Madrid. Seperti dilansir Marca, Ramos merayakan pertandingan istimewa ke-550 itu bersama rekan-rekannya di ruang ganti.

Dia berfoto bersama dengan skuat Madrid dengan membentangkan jersey bernomor punggung 550 sesuai jumlah pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Los Blancos.

Tapi, Bale tidak tampak pada foto itu. Selain Bale, Danie Ceballos, Achraf Hakimi, Borja Mayoral, dan Luca Zidane juga tidak terlihat.

Masa depan Bale di Madrid mulai dipertanyakan setelah Presiden Los Blancos, Florentino Perez, disebut-sebut mulai mempertimbang menjualnya musim panas nanti.  Bale sedang berjuang mendapatkan kembali tempatnya di starting XI setelah sembuh dari cedera panjang.

Bale hanya dipasang sebagai pemain pengganti sebanyak tiga kali dari empat pertandingan terakhir. Meski demikian, Manajer Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan keputusannya mencadangkan Bale karena ingin mengembalikan kebugaran sang pemain.

“Saya senang dengan kondisi Bale. Kami harus sedikit demi sedikit memainkannya. Kami ingin dia kembali ke kondisi terbaik. Kami akan lihat laga berikutnya dan bagaimana kami akan mengaturnya,” jelas Zidane, seperti dilansir express.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya