KARIER PEMAIN: Pancing Kemarahan Sang Kapten, Masa Depan Bale Dipertanyakan

KARIER PEMAIN: Pancing Kemarahan Sang Kapten, Masa Depan Bale Dipertanyakan

SOLOPOS.COM - Gareth Bale. (Skysports.com)

Masa depan Gareth Bale di Madrid kembali dipertanyakan.

Solopos.com, MADRID—Spekulasi masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali mencuat. Itu terjadi setelah bintang asal Wales tersebut memulai laga dari bangku cadangan ketika Madrid menundukkan Leganes 3-1 di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Bale pun disebut-sebut memancing kemarahan rekan-rekan setimnya. Itu karena eks winger Tottenham Hotspur tersebut tampak masuk ke ruang ganti ketika pertandingan babak pertama masih berlangsung, dengan alasan sedang mencari sepatunya.

Media Spanyol, Diario Gol, melaporkan sikap Bale itu mengundang kemarahan rekan-rekan setimnya, termasuk kapten Sergio Ramos. Pemain berusia 28 tahun tersebut disebut “menggali kuburannya” di Bernabeu. (baca: KARIER PEMAIN : Puel: Jangan Bahas Spekulasi Masa Depan Mahrez Lagi!)

Bale baru dimainkan ke lapangan pada menit ke-76 menggantikan Karim Benzema. Seusai laga, Bale juga tidak terlihat dalam perayaan laga ke-550 Ramos bersama Madrid. Seperti dilansir Marca, Ramos merayakan pertandingan istimewa ke-550 itu bersama rekan-rekannya di ruang ganti.

Dia berfoto bersama dengan skuat Madrid dengan membentangkan jersey bernomor punggung 550 sesuai jumlah pertandingan yang sudah dilaluinya bersama Los Blancos.

Tapi, Bale tidak tampak pada foto itu. Selain Bale, Danie Ceballos, Achraf Hakimi, Borja Mayoral, dan Luca Zidane juga tidak terlihat.

Masa depan Bale di Madrid mulai dipertanyakan setelah Presiden Los Blancos, Florentino Perez, disebut-sebut mulai mempertimbang menjualnya musim panas nanti.  Bale sedang berjuang mendapatkan kembali tempatnya di starting XI setelah sembuh dari cedera panjang.

Bale hanya dipasang sebagai pemain pengganti sebanyak tiga kali dari empat pertandingan terakhir. Meski demikian, Manajer Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan keputusannya mencadangkan Bale karena ingin mengembalikan kebugaran sang pemain.

“Saya senang dengan kondisi Bale. Kami harus sedikit demi sedikit memainkannya. Kami ingin dia kembali ke kondisi terbaik. Kami akan lihat laga berikutnya dan bagaimana kami akan mengaturnya,” jelas Zidane, seperti dilansir express.co.uk.

Berita Terkait

Berita Terkini

Satgas Penanganan Covid-19: Jangan Maksa Mudik!

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo menyarankan agar masyarakat tidak memaksakan diri untuk mudik Lebaran 2021.

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Chelsea Wujudkan All-English Final Ketiga Champions Seusai Singkirkan Real Madrid

Chelsea menyisihkan Real Madrid dari babak semifinal Liga Champions untuk menantang Manchester City menciptakan All-English Final ketiga di kompetisi tersebut.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.