SOLOPOS.COM - Nigel De Jong Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan (Reuters/Ruben Sprich)

Karier pemain Belanda, Nigel de Jong, bersama AC Milan akan diperpanjang selama dua musim.

Solopos.com, MILAN — Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, resmi memperpanjang kontrak bersama Rossoneri, julukan Milan, selama dua musim. Karier pemain asal Belanda itu selama di Milan memang cukup baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Jumat (19/6/2015), kontrak Nigel de Jong bersama AC Milan sebenarnya berakhir 30 Juni 2015. Pemain asal Belanda itu sudah bergabung di Milan sejak 2013 lalu dan merasa betah merumput di San Siro, kandang AC Milan.

Gelandang jangkar ini memang menjadi salah satu bintang di lini tengah AC Milan. Ketangguhannya bersama Rossoneri, membuat karier pemain berusia 30 tahun akan cukup bertahan cukup lama.

AC Milan mendatangkan De Jong dari Manchester City sebesar 3 juta poundsterling atau sekitar Rp63 miliar pada 2012. Milan mendapat untung besar karena Manchester City membutuhkan dana sebesar 15 juta poudsterling atau Rp315 miliar untuk memboyong De Jong dari Ajax Amsterdam pada 2009 lalu.

Dilansir Dailmail, Jumat, sebenarnya Nigel de Jong diincar beberapa klub top Eropa seperti Ajax dan Manchester United. Pelatih MU, Louis van Gaal, sebenarnya tertarik memboyong pemain bertenaga kuda ini untuk merumput di Old Trafford musim depan.

Sayangnya Nigel de Jong telah memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Lagipula Milan juga sangat membutuhkan jasa pemain Belanda itu untuk membangkitkan kembali kejayaan I Rossoneri bersama pelatih baru Sinisa Mihajlovic musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya