SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Neymar merayakan hat-trick saat melawan Granada. JIBI/Rtr/Gustau Nacarino

Karier pemain Neymar bakal lebih panjang lagi di Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Neymar dilaporkan tengah membicarakan kontrak barunya bersama Barcelona. Hal itu seakan menjadi jawaban mengenai masa depan pemain asal Brasil itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Neymar disebut-sebut bakal hengkang dari CampNou. Bursa transfer musim panas lalu, Neymar dirumorkan akan hengkang ke Manchester United. Sementara beberapa waktu lalu, Neymar disarankan untuk mengakhiri karier di Real Madrid.

Rumor tersebut membuat Barcelona melakukan tindakan. Blaugrana pun bersiap menyodorkan kontrak baru meski pemain 23 tahun itu masih memiliki sisa kontrak hingga 2018 mendatang. Selaras dengan Barcelona, Neymar pun mengaku senang berada di Barcelona dan menunggu sodoran kontrak baru dari timnya.

Namun, Neymar menyatakan tak terlalu memikirkan hal itu. Dia mengaku akan fokus ke pertandingan-pertandingan Barcelona selanjutnya dan akan memberikan performa terbaiknya. Apalagi Neymar telah mencatatka 100 penampilan bersama Barcelona.

“Saya sangat bahagia berada di klub ini dan juga di KotaBarcelona, saya beradaptasi dengan sangat baik,” ujar Neymar seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (14/10/2015).

“Saya masih terikat kontrak tiga tahun dan biarkan ayah saya yang mengurusi itu. Fokus saya saat ini hanyalah membantu tim serta meraih banyak trofi bersama Barca. Tentu saja saya ingin memperbarui kontrak itu, tapi kami bisa membicarakannya nanti,” imbuh dia.

“Tentu saja 100 laga itu sangat berarti bagi saya karena saya selalu bermimpi bisa bermain di sini. Sejak saya kecil, saya ingin bermain di sini dan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain sebanyak 100 laga,” pungkas Neymar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya