SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Karier pemain Neymar yang sukses mencetak empat gol bersama Barcelona saat melawan Rayo Vallecano.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona sukses melumat Rayo Vallecano dengan skor 5-2 dalam lanjutan pekan kedelapan La Liga Spanyol. Neymar berhasil mencetak quat-trick alias empat gol di laga itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Penampilan gemilang Neymar itu seakan mengobati kekecewaan para pendukung Blaugrana usai mendapat hasil buruk karena tak diperkuat Lionel Messi. Neymar pun mendapat banyak pujian, tak terkecuali dari sang pelatih, Luis Enrique. Menurut Enrique, Neymar tak ubahnya seperti listrik.

“Neymar adalaj listrik. Pada saat menghadangnya, pilihannya dalah dua yakni terkena pinalti atau membiarkan dia mencetak gol,” ujar Enrique seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/10/2015).

“Dalam satu kata, dia sungguh menakjubkan,” imbuh Enrique.

Itu merupakan quat-trick pertama Neymar selama berseragam Barcelona sejak bergabung pada 2013 lalu. “Saya sangat senang dengan lemenangan dan dengan cara kami bermain,” ujar Neymar.

“Saya tak bisa menjelaskan bagaimana saya melakukan apa yang saya lakukan karena itu akan memberikan sebuah petunjuk, tapi itu semua tentu berkat latihan yang banyak,” lanjut bintang asal Brasil itu.

Barcelona kini menempati posisi kedua klasemen dengan torehan 18 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Real Madrid yang menempati urutan pertama. Namun posisi itu bisa saja berubah, karena vIllareal belum bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya