SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Manuel Neuer yang menampik rumor dirinya bakal bergabung dengan Manchester City.

Solopos.com, MUNICH – Pelatih Bayern Munchen saat ini, Josep “Pep” Guardiola, telah memutuskan hengkang akhir musim nanti dan akan melatih Manchetser City. Sejak saat itu banyak rumor yang bermunculan, termasuk Guardiola yang akan membawa sejumlah pemain Bayern ke City.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu rumor yang paling mencuat adalah penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer, yang bakal ikut diboyong Guardiol ke Etihad. Tapi dengan tegas, Neuer membantah rumor tersebut. Meski diakuinya Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah menanganinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sudah dilatih oleh banyak pelatih dan mereka selalu berusaha membuat pemain berkembang. Aku selalu menunggu tugas baru serta pandangan baru tentang bagaimana bermain sepak bola dan Pep memberikan banyak tentang semua itu,” kata Neuer, dilansir Espnfc, Senin (14/3/2016).

“Terutama taktik spesialnya, dia tahu bagaimana menjelaskan cara bermain sepak bola dengan baik, dia adalah salah satu mentor terbesarku,” sambung Neuer.

“Aku tidak terpengaruh dengan rumor tersebut karena aku suka bermain di Bundesliga. Aku tahu tim mana saja yang bermain di sini dan bagaimana tipe permainan mereka. Aku juga sangat menyukai cara tim kami bermain. Aku masih memiliki sisa kontrak yang panjang dan segalanya baik-baik saja. Semuanya sempurna,” tutup penjaga gawang Timnas Jerman itu.

Kontrak Neuer bersama Bayern memang baru akan habis 2019 mendatang. Sejak didatangkan dari Schalke pada 2011 silam, Neuer tampil apik dan selalu menjadi penjaga gawang utama Die Roten. Musim ini, Neuer juga tampil gemilan dan membawa Bayern memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan jarak lima poin dari Borrusia Dortmund di posisi kedua. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya