SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City Alvaro Negredo (tengah) mengangkat tangan melakukan selebrasi seusai membuat gol ke gawang West Ham. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Harianjogja.com, LONDON—Penyerang Spanyol, Alvaro Negredo menepis berbagai rumor bahwa ia ingin meninggalkan Manchester City karena rindu dengan kampung halamannya.

Negredo,28, telah dikait-kaitkan dengan langkah kepindahan kembali ke Spanyol hanya setahun setelah ia didatangkan City dari Sevilla dengan nilai transfer 20 juta pound.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun dalam wawancara dengan situs resmi City pada Rabu, Negredo membantah dirinya merasa homesick dan berkata “Saya tidak ingin meninggalkan City.” “Saya sangat gembira dan sangat kerasan di sini. Saya memiliki akhir yang sulit pada musim lalu dan itulah mengapa ada banyak pembicaraan, namun saya sangat bahagia sejak hari pertama saya tiba.” Negredo segera memberi dampak di Eastlands pada musim lalu dan menyelesaikan musim dengan sumbangan 23 gol di semua kompetisi.

Bagaimanapun, gol terakhir dari koleksinya itu tercipta pada Januari setelah ia kehilangan penampilan terbaiknya pada paruh kedua musim akibat cedera bahu. Kemerosotan itu membuat dirinya kehilangan tempat di tim nasional untuk Piala Dunia di BraSil.

Atletico Madrid dilaporkan menjadi calon klub baru bagi Negredo menyusul kepergian Diego Costa ke Chelsea, namun dapat dipahami bahwa City tidak akan menyambut pendekatan apapun bahkan meski ia ingin hengkang. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya