SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Radja Nainggolan yang ingin terus berseragam AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Radja Nainggolan mengaku menikmati kariernya bersama AS Roma. Pemain berkebangsaan Belgia itu pun ingin bermain di Roma dalam waktu yang lama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nainggolan didatangkan dari cagliari pada bursa transfer Januari 2014 silam. Sejak saat itu dia menjadi pilar penting di lini tengah I Lupi. Meski begitu, ia kerap diisukan bakal hengkang karena banyak klub besar Eropa meminatinya.

Namun, Nainggolan menegaskan dirinya setia dengan tim Ibu Kota Italia tersebut. Apalagi kontraknya baru akan habis pada 2020 mendatang. Akhir pekan kemarin menjadi momen yang paling bahagia bagi Nainggolan.

Didapuk sebagi kapten, dia sukses membawa Roma mengalahkan tim sekota, Lazio, dengan skor 2-0. Posisi kapten Roma saat itu kosong karena Francesco Totti, Daniele de Rossi, dan Alessadro Florenzi, harus menepi karena cedera.

“Kemenangan itu merupakan momen yang luar biasa dan menggunakan ban kapten akan melekat ke dalam memori saya sepanjang waktu,” kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/11/2015).

“Masa depan saya di Roma? Saya bisa mengatakan untuk bertahan di sini selamanya meskupun tanpa bukan sebagai kapten,” imbuhnya.

Nainggolan sendiri kemungkinan akan berhadapan dengan sejumlah rekan setimnya. Ya, Timnas Belgia akan melakukan uji coba melawan Timnas Italia akhir pekan ini. Ini tentu menjadi laga yang sangat emosional bagi Nainggolan mengingat dia sudah lama berkarier di Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya