SOLOPOS.COM - Striker Arsenal, Alexis Sanchez tertunduk saat timnya dikalahkan Watford 1-2, Senin (1/2/2017) dinihari WIB. (JIBI/Reuters/Dylan Martinez)

Karier pemain Alexis Sanchez yang diisukan hengkang dari Arsenal.

Solopos.com, KAZAN – Alexis Sanchez terus dirumorkan bakal hengkang dari Arsenal. Bek The Gunners, Skhodran Mustafi, pun berharap rekannya itu bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sanchez memang dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu tak terlepas dari belum adanya kesepakatan soal kontrak baru antara Sanchez dan pihak klub. Padahal, kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sejumlah klub pun langsung mendekati pemain bintang asal Chile tersebut. Mulai Bayern Munich, Chelsea, hingga Manchester City disebut-sebut menjadi klub yang ingin menggunakan tenaga pemain berusia 28 tahun itu.

Ketiga klub itu pun memiliki nilai tersendiri karena akan tampil di Liga Champions musim depan. Berbeda dengan Arsenal yang hanya akan bermain di Liga Europa setelah finis di posisi kelima klasemen Liga Inggris musim lalu.

“Saya berharap dia bertahan. Dia merupakan pemain yang luar biasa, buat saya dia merupakan yang terbaik di dunia. Saya mempunyai pengalaman dengan beberapa pemain yang selapar dia,” kata Mustafi seperti dikutip dari Bild, Rabu (21/6/2017).

“Sesegera mungkin dia mendapatkan bola, semua orang tahu suatu hal akan terjadi,” sambung pemain Timnas Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya