SOLOPOS.COM - Martin Skrtel (ESPNFC)

Karier pemain Martin Skrtel tidak akan pernah berseragam Manchester United.

Solopos.com, LIVERPOOL – Punggawa Liverpool, Martin Skrtel, dikabarkan akan hengkang dari klub yang bermarkas di Anfield itu. Hal tersebut semakin menguat setelah Skrtel menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skrtel masih memiliki sisa kontrak sampai musim panas 2016 mendatang. Tak ingin kehilangan pilarnya di musim lalu, Liverpool pun mengajukan perpanjangan kontrak. Namun Skrtel menolaknya.

Martin Skrtel pun menjadi sasaran awak media untuk mengetahui potensi kepindahannya. Kapten Tim Nasional Slowakia itu mengaku bisa bergabung dengan klub manapun, namun tidak dengan Manchester United.

“Aku bisa membayangkan pindah ke klub manapun, tapi ke United? tidak akan pernah,” ujar Skrtel seperti dilansir Espnfc.co.uk, Kamis (11/6/2015).

MU diketahui memang menjadi rival abadi Liverpool. Hampir tidak pernah ada pemain yang langsung hijrah dari Mu ke Liverpool begitu juga sebaliknya. Kecuali pada 1964 silam saat Phil Chisnall meninggalkan Old Trafford menuju Anfield.

Michael Owen juga merupakan pemain yang pernah bermain untuk Liverpool dan MU. Hanya saja sebelum berseragam MU, Owen lebih dulu hijrah ke Real Madrid saat meninggalkan Liverpool. Skrtel sendiri telah bermain selama delapan musim bersama Liverpool dan telah menjalani hampir 300 pertandingan bersama The Reds di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya