SOLOPOS.COM - Alvaro Morata (Uefa.com)

Karier pemain Alvaro Morata yang tertarik bermain di Liga Premier Inggris.

Solopos.com, MADRID – Di tengah spekulasi masa depannya, Alvaro Morata justru melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Penyerang Juventus itu mengaku penasaran dengan Liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, masa depan Morata memang dispekulasikan seiring klausul buy-back yang dimiliki Madrid. Kabarnya Madrid siap mengaktifkan kembali klausul tersebut dan akan membawa pulang Morata ke Santiago Bernabeu. namun, Madrid rupanya berencana menjual kembali Morata dengan harga yang lebih mahal ke klub lain karena penampilan oke Morata sepanjang musim.

Ekspedisi Mudik 2024

Morata sendiri mengaku bahagia bersama Juve. Namun dia menyadari masa depannya belum ia bisa pastikan karena eks klubnya memiliki klausul yang  tak bisa ditolaknya. Dia juga sempat galau dengan kepastian masa depannya tersebut.

Kini di tengah spekulasi tersebut, Morata justru mengaku tertarik dengan Premier League. Hal itu lantaran Morata belum pernah menjajal liga yang disebut sebagai yang terbaik di dunia itu. Seajuh ini, penyerang 23 tahun tersebut sudah menjajal dua liga top Eropa yakni Liga Spanyol dan Italia.

Morata sendiri juga tengah dikaitkan dengan salah satu klub Premier League, Arsenal. The Gunners kabarnya menunggu pembelian kembali Madrid, sebelum akhirnya akan menggaet Morata dari Los Blancos. Arsenal bahkan siap menggelontorkan dana senilai 50 juta poundsterling (Rp939 miliar) untuk Morata.

“Saya suka itu [Premier League]. Saya sangat menyukai karateristik dari sepak bolanya sendiri dan karena lebih aktraktif untuk seorang striker karena tidak serumit sepak bola Italia,” ujar Morata seperti dilansir Soccernet, Jumat (25/3/2016).

“Mereka-mereka adalah kompetisi di dalam negri yang mungkin cocok dengan gaya bermain lebih baik, tapi saya bahagia di Italia. Juve adalah top klub dan saya merasa di klub yang tepat,” sambung penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya