SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan laga liga Champions. Ist/dok

Karier pemain Alvaro Morata yang tengah baik dan kembali diincar Real Madrid.

Solopos.com, TURIN – Alvaro Morata menunjukkan penampilan impresif bersama Juventus dalam dua musim terakhir. Dia pun diisukan bakal direkrut kembali oleh Real Madrid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Madrid merupakan klub lama Morata. Madrid juga merupakan tim profesional pertama yang dibela Morata. Namun dia kemudian hijrah ke Juventus pada 2014 lalu karena tak mendapat banyak kesempatan bermain di Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Bersama Juve, Morata tampil apik musim lalu. Dia sukses mengantarkan Juve merengkuh scudetto sekaligus Coppa Italia. Morata juga berjasa membawa Si Nyonya Tua melangkah ke final Liga Champions musim kemarin.

Musim ini, Morata juga tampil baik. Beberapa kali absen karena cedera, morata masih bisa berperan penting dalam permainan Juve. Real Madrid yang melihat performa baik Morata pun tertarik.

Apalagi Los Blancos memiliki klausul pembelian kembali pemain 23 tahun tersebut pada musim panas ini atau berikutnya. Namun, mantan pemain Juve dan Timnas Italia, Paolo Rossi, menyarankan Morata untuk tetap bertahan di Juventus dan tak kembali ke Madrid.

“Dia striker dengan kemampuan teknik yang lengkap. Dia juga menunjukkan mampu memiliki kepala yang dingin dalam setiap pertandingan yang penting meski masih berusia muda,” ujar Rossi seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (17/11/2015).

“Dia kuat secara mental. Dia tahu apa yang dia inginkandan ambisinya adalah menjadi yang terbaik musim ini. Mungkin dia dan [Paulo] Dybala harus belajar untuk bekerjasama lebih banyak, tapi keegoisan adalah hal biasa bagi seorang striker,” imbuh Rossi.

Kembali ke Madrid? Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi sosok protagonis di sana,” tutup Rossi yang bermain empat musim bersama Juve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya