SOLOPOS.COM - Gianluigi Donnarumma (Yahoo)

Karier pemain Gianluigi Donnarumma yang bakal memperpanjang kontrak di AC Milan.

Solopos.com, MILAN — AC Milan dilaporkan segera memperpanjang kontrak kiper Gianluigi Donnarumma. Kontrak penjaga gawang 17 tahun itu sebenarnya baru akan habis pada 2018 namun pihak klub tak ingin aset berharga mereka itu diganggu tim-tim lain.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Terkait hal itu, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Kamis (14/7/2016), agen Donnarumma, Mino Raiola, tengah menuju Milan untuk membicarakan detail kontrak baru sang pemain. Rumor yang berkembang menyebut Gigi, panggilan Donnarumma, akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Namun, sesuai ketentuan Donnarumma disebutkan baru akan bisa menandatangani kontrak jangka panjang ketika usianya telah memasuki 18 tahun, Februari 2017 mendatang. Peraturan yang berlaku menerapkan pembatasan pada detail kontrak yang bisa dimiliki seorang pemain di bawah umur.

Di sisi lain, rumor berbeda menyebut Donnarumma bakal mendapat kenaikan gaji berlipat saat usianya menginjak 18 tahun. Kiper nomor satu Milan itu saat ini menerima upah 250.000 euro (Rp3,63 miliar) per musim dan akan ditingkatkan menjadi 1,5 juta euro atau sekitar Rp21,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya