SOLOPOS.COM - Mikel Arteta Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal (Reuters/Eddie Keogh)

Karier pemain Mikel Arteta bersama Arsenal diperpanjang.

Solopos.com, LONDON — Karier pemain asal Spanyol, Mikel Arteta, bersama Arsenal akan bertambah lama.  Arteta akan membela Arsenal hingga 2016 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Reuters, (9/7/2015), menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, karier pemain Arteta akan bertambah satu tahun hingga musim panas 2016. “Mikel Arteta akan tetap bersama setelah memperpanjang kontrak selama satu tahun,” ujar Arsene Wenger.

Mikel Arteta yang kini menjadi kapten Arsenal telah bergabung sejak 2011 dari Everton. Gelandang Spanyol itu telah mempersembahkan dua gelar Piala FA 2014 dan 2015. Wenger menganggap Arteta pemimpin sejati dalam tim.

“Mikel Arteta sangat pantas menjadi kapten Arsenal. Ia merupakan pemimpin di dalam lapangan. Saya berharap kontribusi Arsenal untuk klub meningkat musim depan,” ujar Wenger.

Mikel Arteta musim lalu harus berkutat dengan cedera. Ia hanya bermain penuh sebanyak enam kali di Liga Inggris.

Arsenal akan melawan Chelsea dalam gelaran Community Shield di Stadion Wembley, Agustus mendatang. Arteta diharapkan memimpin tim Arsenal dengan baik saat berjumpa dengan juara Liga Inggris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya