SOLOPOS.COM - Jorge Valdivia (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, SANTIAGO—Pengatur permainan Chile, Jorge Valdivia menyatakan mundur dari dari timnas setelah memperkuat negaranya pada Piala Dunia di Brasil.

Pemain 30 tahun itu mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitternya tanpa memberi rincian apapun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya ditanyai apakah saya telah mempertimbangkan untuk berhenti memperkuat tim nasional dan jawabannya iya,” kata Valdivia.

“Terima kasih untuk segalanya dan mohon maaf untuk semua kesalahan yang telah saya buat. Mulai saat ini saya sama seperti Anda, sebagai penggemar, dengan semua doa saya tertuju kepada rekan-rekan setim saya dan untuk Chile.”

Pemilik nomor punggu 10 di Timnas Chile ini telah memperkuat timnasnya sebanyak 60 pertandingan, hanya bermain di fase grup Piala Dunia di Brasil dan mencetak satu gol saat timnya menang 3-1 atas Australia.

Menjadi pemain Palmeiras sejak 2006, ia menghabiskan dua musim dengan Al Ain dari 2008 sampai 2010, dan akan kembali ke Uni Emirat Arab untuk bermain dengan Dibba Al Fujairah pada musim depan.

Valdivia meninggalkan timnas kurang dari setahun sebelum Piala Amerika, yang akan diselenggarakan di Chile. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya