SOLOPOS.COM - Matteo Darmian Diprediksi Sukses Bersama Manchester United (Independent)

Karier pemain baru Manchester United, Matteo Darmian, ternyata hanya menjadi cadangan.

Solopos.com, MANCHESTER — Karier bek kanan Matteo Darmian di Manchester United (MU) sepertinya tidak akan mudah. Pelatih MU, Louis van Gaal, ternyata tidak akan memainkannya sebagai pemain inti.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Louis van Gaal hanya akan menempatkan Matteo Darmian di bangku cadangan, karena posisi bek kanan inti Manchester United diberikan kepada Antonio Valencia. Padahal karier pemain asal Italia itu diprediksi bersinar musim depan.

Van Gaal memutuskan Matteo Darmian menjadi ban serep atau cadangan saat konferensi pers menjelang laga uji coba melawan San Eartquakes, Rabu (22/7/2015) pagi WIB.

“Matteo Darmian kami datangkan untuk melapis posisi Antonio Valencia. Saat ini ia mengalami cedera dan kami akan memainkan Paddy McNair di posisi bek kanan,” ujar Louis van Gaal, seperti dilansir Dailymail, Rabu.

Posisi sebenarnya dari Antonio Valencia adalah sayap kanan. Namun, sejak dilatih Sir Alex Ferguson hingga Louis van Gaal. Valencia lebih sering dimainkan di posisi bek kanan. Karier pemain Antonio Valencia di posisi bek kanan sepertinya akan lama karena Van Gaal lebih memilihnya di posisi tersebut.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Footballitalia, keputusan Matteo Darmian untuk bergabung dengan Manchester United dipuji Federico Macheda. Mantan striker MU yang kini bermain untuk CardiffCity itu percaya karier pemain berusia 22 tahun itu di Old Trafford, kandang MU, akan sukses.

“Matteo Darmian pantas bergabung dengan Manchester United. Saya yakin dia tidak akan kesulitan bermain di Manchester United,” ujar Federico Macheda.

Manchester United dikabarkan harus mengeluarkan biaya 13 juta poundsterling atau Rp208 miliar untuk memboyong Matteo Darmian pada bursa transfer ini. Pemain berusia 25 tahun itu juga disebut-sebut sebagai bek kanan terbaik Italia saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya