SOLOPOS.COM - Matteo Darmian Diprediksi Sukses Bersama Manchester United (Independent)

Karier pemain Matteo Darmian akan berlanjut di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER — Mantan pemain Manchester United, Federico Macheda, mendukung  Matteo Darmian yang akan bergabung dengan Manchester United. Karier pemain Italia itu diprediksi bersinar di MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Kamis (9/7/2015), keputusan Matteo Darmian untuk bergabung dengan Manchester United dipuji Federico Macheda. Macheda percaya karier pemain berusia 22 tahun itu di MU akan sukses.

Ekspedisi Mudik 2024

“Matteo Darmian pantas bergabung dengan Manchester United. Saya yakin dia tidak akan kesulitan bermain di Manchester United,” ujar Federico Macheda.

Pelatih Torino, Gianpiero Ventura, telah menyetujui kepindahan pemain andalannya tersebut ke MU. Karier pemain muda Torino itu akan semakin bersinar di Inggris karena kompetisinya yang kompetitif.

Matteo Darmian dikabarkan segera bergabung Manchester United. Tim berjuluk Red Devils itu dikabarkan siap membeli Darmian 20 juta euro atau lebih dari Rp380 miliar dari Torino pada bursa transfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya