SOLOPOS.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela (kiri), merayakan golnya ke gawang Sheriff di lanjutan Grup K Liga Europa, di Stadion White Hart Lane, London, Jumat (8/11/2013) dini hari WIB. (Reuters/JIBI)

Karier pemain Erik Lamela masih akan terus bersama Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Erik Lamela kerap dirumorkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur. Namun, dia menegaskan tak akan meninggalkan klub asal London Utara itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lamela didatangkan Tottenha dari AS Roma pada 2013 lalu. The Lily White harus menebus Lamela dengan mahar senilai 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp638 miliar. Dibanderol mahal, Lamela justru kurang bersinar bersama Tottenham.

Memang dia sempat beberapa kali bermain apik dengan mencetak beberapa gol. Namun, dia cenderung takonsisten. Sehingga rumor kepergiannya dari White Hart Lane pun kerap terdengar.

Kabar terbaru menyebut pesepak bola 23 tahun itu bakal kembali ke Serie-A. Inter Milan dan klub lamanya, AS Roma, dikabarkan tertarik. Tetapi, lamela menegaskan masa depannya adalah di Tottenham Hotspur dan tak tertarik kembali ke Serie-A Italia.

“Sejak aku tiba di sini, orang-orang mengatakan aku akan pergi. Mereka mengatakan itu di musim pertama, musim kedua, dan sekarang musim ketiga. Tapi, aku tidak bicara karena tidak ada yang perlu dikatakan,” ucap Lamela seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (21/10/2015)

“Pikiranku selalu di berada di sini, Tottenham. Apakah aku akan pindah ke Marseille, Inter, atau kembali ke Roma? Tidak. Aku selalu ingin bertahan di sini dan aku selalu menegaskan hal itu,” imbuhnya.

“Aku mengatakan hal ini kepada rekan-rekan setim, klub, dan ke semua orang. Aku merasa baik di sini dan aku menyukainya. Aku sangat senang. Aku merasa sudah beradaptasi dan rekan-rekan setim membuatku merasa di rumah sendiri,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya