SOLOPOS.COM - Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil bersama sang manager Arsene Wenger dalam sebuah laga di Liga Premier Inggris. JIBI?/Reuters/Darren Staples

Karier pemain Mesut Ozil yang bisa hengkang dari Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan siap hengkang dari tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Kabarnya, rencana Ozil itu akan direalisasikan jika pelatih Arsene Wenger tetap melatih Arsenal musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (22/3/2016), Ozil kabarnya tak suka dengan Arsenal yang minim gelar. Musim ini, The Gunners terancam tanpa gelar karena sudah tersingkir di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Satu-satunya harapan Arsenal hanya Liga Premier Inggris.

Tapi, peluang Arsenal juara di Premier League terbilang sulit. The Gunners berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini dengan torehan 55 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Leicester di puncak klasemen di saat liga menyisakan tujuh laga.

Puasa gelar bisa saja mengancam Arsenal kembali di musim depan jika mereka mempertahankan Wenger. Oleh karena itu, Ozil Berniat hengkang. Pemain Timnas Jerman itu sendiri sudah mendapatkan dua trofi dari Arsenal sejak bergabung dari Real Madrid lalu.

Namun kedua trofi itu adalah trofi Piala FA pada 2013/2014 dan 2014/2015. Ozil dilaporkan menginginkan trofi yang lebih prestis seperti Liga Premier Inggris atau Liga Champions.

Jika benar pindah dari Arsenal, Ozil santer diberitakan bakal kembali ke Spanyol. Pemain 27 tahun itu disebut-sebut menjadi bidikan Atletico Madrid.

Wenger sendiri sudah beberapa kali mendapat tuntutan agar mundur dari Arsenal. terlebih dia sudah mengabdi selama 20 tahun. Salah satu tuntutan mundur Wenger datang dari mantan pemain Arsenal, Ian Wright.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya